Bawa Kabur Istri Tetangga, Oknum Ketua RT di Banjar Dibogem Warga

15/06/2016
Bawa Kabur Istri Tetangga, Oknum Ketua RT di Banjar Dibogem Warga

Oknum Ketua RT berinisial TTN (49), di Lingkungan Cimenyan 1, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, saat diamankan polisi dari amukan massa. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Oknum Ketua RT berinisial TTN (49), di Lingkungan Cimenyan 1, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, yang diduga membawa kabur warganya berinisial Yul (33), istri dari JS (34), pada Rabu siang tadi (15/06/2016), sekitar jam 13.15 WIB, babak belur dihajar warga.

Menurut Asep (51), warga setempat, hal itu dilakukan karena warga sudah merasa kesal dengan ulah pelaku. “Tidak sepantasnya seorang Ketua RT berbuat seperti itu, nah beginilah akibatnya,” ujar Asep. [Baca berita terkait; Oknum Ketua RT di Banjar Bawa Kabur Istri Tetangganya].

Akibat hadiah bogem dari warga, TTN mengalami luka di bagian wajah dan kepala. Beruntung, aksi massa tidak meluas dan dapat dicegah oleh pihak kepolisian Polsek Banjar yang datang ke lokasi kejadian. Selanjutnya, TTN diamankan ke Mapolsek Banjar untuk dimintai keterangan. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles