Hari Ini, DKM Mesjid Agung dan Korpri Ciamis Gelar Tabligh Akbar

Hari Ini, DKM Mesjid Agung dan Korpri Ciamis Gelar Tabligh Akbar

Ketua DKM Mesjid Agung Ciamis, Dr. H. Wawan AS Afifien MM

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan hari jadi Kabupaten Ciamis ke-374, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Ciamis bersama DKM Masjid Agung Ciamis, Jumat (3/6/2016), akan menyelenggarakan kegiatan pengajian akbar.

Pada acara tabligh akbar yang dijadwalkan dimulai setelah salat Jumat tersebut, mendatangkan mubaligh Dr. Aam Amiruddin M.Si, yang merupakan pengasuh percikan iman di SCTV dan acara Damai Indonesiaku di TV One.

Ketua DKM Mesjid Agung Ciamis, Dr. H. Wawan AS Afifien MM mengatakan, pihaknya bersama Korpri Ciamis sebagai satu-satunya organisasi PNS, mengajak para abdi negara untuk lebih menghayati dirinya sebagai pelayan masyarakat, yang harus selalu siap melayani dan bukan ingin dilayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan pengajian ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan keshalehan para anggota Korpri terutama dalam memasuki bulan Ramadhan,” katanya kepada HR Online, Kamis (2/6/2016).

Wawan melanjutkan, selain mengajak para PNS, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Ciamis untuk hadir dalam kegiatan pengajian di Masjid Agung Ciamis ini.

“Mari kita sama-sama menyebarkan syiar Islam melalui kegiatan-kegiatan pengajian. Saya harap banyak jamaah yang bisa hadir dan memadati Masjid Agung Ciamis,” tuturnya.

Sebelumnya, DKM Mesjid Agung Ciamis juga pernah menghadirkan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), serta Ustad Muhamad Riza, sebagai penceramah berbagai kegiatan pengajian yang dilaksanakan di Mesjid Agung Ciamis. (Es/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles