Kena Rayuan Gombal, Seorang Gadis di Banjar Digilir 5 Pemuda

Kena Rayuan Gombal, Seorang Gadis di Banjar Digilir 5 Pemuda

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sungguh malang nasib gadis belia berinisial ER (16), warga Desa Langensari Kecamatan, Langensari, Kota Banjar. Dia digilir lima pemuda di salah satu pencucian mobil di Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, minggu lalu.

Informasi yang diterima HR Online di lapangan, kelima pemuda yang diketahui berasal dari Kecamatan Cisaga itu melakukan pencabulan atau menggilir ER saat hendak berangkat bekerja ke Bandung.

Kejadian ini berawal ketia ER waktu itu tengah menunggu Bus di Pasir Kunyit Desa Madura, Kecamatan Wanarja, Kabupaten Cilacap, Jateng, hendak pergi ke Bandung. Namun, karena mobil bus yang ditunggu sesuai keinginannya sudah lewat, ER terpaksa menerima tawaran tumpangan mobil yang dikendarai lima pemuda yang kebetulan mengaku sama hendak ke Bandung.

“Belum juga terlalu jauh, kelima pemuda itu mulai beraksi memberhentikan mobilnya di sebuah pencucian mobil di Cisaga. Dan diduga ER dicabuli secara bergilir,” kata Sugianto (47), tetangga korban, kepada HR Online, Senin (13/06/2016).

Kasus ini sendiri langsung terungkap hari itu juga. Karena ER melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Purwaharja. Namun, karena TKP-nya di Cisaga, maka kasus ini sedang ditangani Polsek Cisaga.

“Informasi yang didapat saya, Polsek Cisaga telah memanggil orang tua ER. Termasuk kelima pelaku pencabulan juga sudah ditangkap dan kini ditahan di Polsek Cisaga,” pungkasnya. (Nanks/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles