Pengerjaan Jalan Nasional Sepanjang 8 Km di Pangandaran Terus Dikebut

Pengaspalan jalan sudah memasuki Desa Babakan, Kabupaten Pangandaran. Diharapkan jalur utama jalan nasional ini sudah bisa dilalui oleh para pemudik saat Lebaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pengerjaan perbaikan jalur utama menuju Kabupaten Pangandaran dan ke sejumlah kawasan wisata di daerah tersebut saat ini terus dikebut. Perbaikan jalan sepanjang 8 kilometer itu kini sudah memasuki wilayah Desa Babakan.

Hal itu dikatakan Uus, salah seorang pengawas lapangan, kepada HR Online, Selasa (28/06/2016). “Pengaspalan jalan kali ini sudah memasuki Desa Babakan, dan diharapkan jalur utama jalan nasional di wilayah Pangandaran ini sudah bisa dilalui oleh para pemudik saat Lebaran. Untuk itu pengerjaannya pun dipercepat,” terangnya.

Sementara itu, di sepanjang jalan nasional yang merupakan jalur utama, yakni mulai dari perbatasan Kabupaten Ciamis-Kabupaten Pangandaran, saat ini sedang dilakukan tambal sulam jalan yang rusak.

“Tamal sulan dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik serta para wisatawan yang hendak menghabiskan masa libur atau cuti Lebaran di sejumlah obyek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran,” kata Uus. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA