Terobos Lampu Merah, Pemotor di Ciamis Tabrak Mobil Hingga Alami Luka Serius

10/06/2016 0 Comments
Terobos Lampu Merah, Pemotor di Ciamis Tabrak Mobil Hingga Alami Luka Serius

Warga saat mengevakuasi seorang pemotor yang terlibat tabrakan di pertigaan Gedung Puspita, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan/Kecamatan Ciamis, Jum’at (10/06/2016) siang tadi. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Gara-gara menerobos lampu merah, seorang pemotor yang belum diketahui identitasnya, dilaporkan terlibat tabrakan dengan sebuah mobil Mobil Cary bak terbuka yang dikendarai Agus, warga Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, di pertigaan Gedung Puspita, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan/Kecamatan Ciamis, Jum’at (10/06/2016) siang tadi.

Akibatnya, pemotor  yang mengendarai sepeda motor Yamaha Zupiter MX nopol Z 6265 VC itu mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke RSUD Ciamis. Sementara akibat kecelakaan ini, mobil cary dilaporkan mengalami kerusakan di bagian samping akibat dihantam motor korban. Sementara motor korban kondisinya ringsek akibat benturan tersebut.

Menurut Ade Yaya (43), saksi mata, kecelakaan itu bermula ketika pemotor datang dari arah Alun-alun Ciamis dengan kecepatan tinggi. Ketika melintas di depan Gedung Puspita, ternyata pemotor tidak mengindahkan rambu traffic light yang tengah menyala merah. Akibatnya, saat nyelonong menerobos lampu merah, tanpa diduga datang mobil carry dari arah utara atau dari arah Maleber. Tabrakan pun akhirnya tak bisa dihindari.

“Pemotor langsung menabrak mobil carry. Dan si pemotor langsung tergeletak di tengah jalan akibat kecelakaan tersebut,” kata Ade.

Ade menambahkan, akibat kecelakan tersebut, mengakibatkan si pemotor mengalami luka di bagian tangan dan kakinya. “ Warga yang berada di sekitar TKP langsung melakukan pertolongan terhadap korban. Melihat luka yang dialami korban cukup serius, akhirnya warga membawanya ke RSUD untuk mendapat pertolongan medis,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!