16 Grup Band Reggae Ramaikan PMB STISIP BP Banjar

31/07/2016 0 Comments
16 Grup Band Reggae Ramaikan PMB STISIP BP Banjar

Para pengunjung tampak asyik ber-jamming mengikuti hentakan irama musik reggae yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa STISIP BP Banjar, Minggu (31/7/2016). Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 16 grup band beraliran musik reggae menggetarkan lapangan futsal Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Bina Putera (STISIP BP) Banjar, Minggu (31/7/2016) siang tadi.

Pantauan HR Online di lapangan, sedikitnya lebih dari 300 pengunjung tumpah ruah, dan larut dalam alunan musik yang selalu menggoda untuk berjamming tersebut.

Ketua Pelaksana, Rizal Hermawan, kepada HR Online mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun 2016.

“Kami bersyukur acaranya meriah. Membuktikan bahwa kegiatan ini mendapat respon yang positif,” ujar Rizal disela-sela kegiatan.

Ditambahkannya, kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ini, selain disambut positif oleh kalangan musisi Banjar, juga mendapat respon positif dari warga sekitar.

Ketua BEM STISIP Banjar, Irfan Hilmi menambahkan, bahwa dalam acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi keluarga besar STISIP, sesama rasta mania dan juga dengan masyarakat sekitar. Sehingga nantinya terjalin hubungan baik, serta mewujudkan rasa persaudaraan. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!