‘Aksi’ Seksi Wanita Berdasarkan Bentuk Tubuhnya

29/07/2016 0 Comments
‘Aksi’ Seksi Wanita Berdasarkan Bentuk Tubuhnya

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Wanita merupakan sosok makhluk yang identik memiliki keindahan dan sensualitas. Bahkan beberapa wanita ada yang mempunyai sex appeal atau daya tarik seksual tinggi bila dilihat dari bentuk tubuhnya.

Berdasarkan hasil penelitian di University of Leeds, ternyata ada kaitan erat antara bentuk badan seorang wanita dengan kehidupan seksualnya. Anda penasaran? Berikut ini adalah penjelasannya.

Wanita dengan payudara besar.

Wanita yang mempunyai payudara besar selalu identik dengan kata seksi. Bukan hanya itu saja, beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa wanita yang berpayudara besar memiliki IQ yang tinggi, sehingga mereka bisa diandalkan untuk melakukan dan memikirkan beragam eksperimen saat bercinta.

Wanita dengan payudara kecil.

Rata-rata pria lebih tertarik melihat wanita yang memiliki payudara besar. Tapi ternyata ada pula beberapa pria yang suka bercinta dengan wanita yang berpayudara seksi, karena dapat membuat pria merasa gemas.

Wanita Bertubuh curvy.

Wanita memiliki bentuk tubuh curvy atau berlekuk adalah tipe yang mempunyai pemikiran terbuka dan mau melakukan berbagai eksperimen ketika bercinta. Bahkan, mereka cenderung berani serta memegang peranan saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Wanita bertubuh gemuk.

Pria, apakah Anda sudah tahu kalau wanita bertubuh gemuk itu lebih menikmati kegiatan ranjang? Hal itu disebabkan timbunan lemak dalam tubuhnya mudah memicu meningkatnya endorfin, yang secara otomatis sebagai pemicu naiknya hasrat seksual.

Wanita bertubuh kurus.

Meskipun wanita bertubuh gemuk lebih mudah untuk menikmati aktivitas seksual, tapi perempuan bertubuh kurus justru terlihat lebih seksi, menantang dan menarik saat mereka di atas ranjang. Tentunya dibutuhkan foreplay berbeda ketika melakukan aktivitas seksi ini.

Wanita bertubuh tinggi.

Keunggulan yang dimiliki wanita bertubuh tinggi yaitu ketika hasrat bercinta sedang menggebu dan datang di saat yang tidak tepat, namun mereka bisa melakukannya dengan cepat. Karena, para wanita berpostur tubuh tinggi dapat mencapai klimaks dengan cepat, sekaligus mereka juga mampu memuaskan pasangannya secara instan.

Wanita bertubuh pendek.

Berbicara dari sudut pandang ilmu pengetahuan, wanita yang memiliki tubuh pendek lebih fleksibel dan mempunyai keseimbangan yang prima. Sehingga, dengan kemampuannya itu, tanpa merasa kesulitan mereka bisa melakukan berbagai gaya di atas ranjang.

Jadi, kategori tubuh yang mana yang dimiliki oleh pasangan Anda? (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!