Begini Saat Jenazah Terpidana Mati Diserahterimakan di Polres Banjar

29/07/2016 0 Comments
Begini Saat Jenazah Terpidana Mati Diserahterimakan di Polres Banjar

Dua jenazah terpidana mati diberangkatkan dari Cilacap menuju Jakarta melalui jalur darat dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, Jum’at (29/07/2016). Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dua jenazah terpidana mati warga negara asing yang terjerat kasus narkoba, diserahterimakan dari Polda Jawa Tengah ke Polda Jawa Barat di Mapolresta Banjar Jawa Barat, Jum’at (29/7/2016). Dua jenazah itu diberangkatkan dari Cilacap menuju Jakarta melalui jalur darat dan dikawal ketat aparat dari Polda Jawa Barat.

Sebelumnya, dua terpidana mati yang diketahui bernama Michael Titus Igweh Echere (34) asal Nigeria dan Cajetan Uchena Onyeworo Seck Osmane (41) asal Afrika Selatan, menjalani eksekusi hukuman mati di Nusakambangan Cilacap, Jawa Tengah, Jum’at (29/07/2016) dini hari tadi. Setelah dieksekusi, kemudian jenazah langsung diberangkatkan ke Jakarta.

Kedua jenezah tiba di Mapolres Banjar sekitar pukul 06.30 WIB dan dikawal ketat oleh petugas dari Polda Jawa Tengah. Serah terima dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjar AKBP Novri Turangga.

Kedua jenazah ini, akan langsung menuju Jakarta menggunakan jalur darat melalui jalur selatan dan dikawal ketat belasan mobil patroli dari Polda Jabar dan Polresta Banjar.

Nantinya, kedua jenazah ini pun akan kembali diserahterimakan dari Polda Jawa Barat ke Polda Metro Jaya di Cikarang-Bekasi. Diperkirakan jenazah akan tiba di Cikarang Bekasi sekitar pukul 12.00 WIB siang ini. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!