Bupati Pangandaran Intruksikan Lawan dan Tangkap Preman di Tol Gate

07/07/2016 1 Comment
Bupati Pangandaran Intruksikan Lawan dan Tangkap Preman di Tol Gate

Jeje saat mendengarkan pemaparan dari salah satu warga terkait kondisi Tol Gate Pangandaran. Photo : Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, menggelar sidak pada malam hari, Kamis (7/7/2016) ke Tol Gate yang berada di Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Sidak tersebut dalam rangka memantau langsung kondisi lapangan pintu Tol Gate yang menjadi akses menuju objek wisata Pantai Pangandaran.

Didampingi Kapolsek, Danramil, Camat serta jajaran Dinas terkait Kabupaten Pangandaran, Jeje mengaku kaget mendengar berbagai informasi sejumlah oknum tidak bertanggungjawab memanfaatkan Tol Gate untuk meraup keuntungan pribadi, terutama pada musim libur lebaran 2016.

“Saya kaget setelah mendengar dari salah seorang warga terkait kondisi  di Tol Gate  pada musim liburan lebaran saat ini. Makanya saya langsung turun untuk mengetahui lebih dekat keadaannya. Saya tegaskan untuk melawan serta tangkap mereka yang tidak punya kepentingan di pintu tol. Apalagi yang merugikan terhadap pemasukan pendapatan daerah,” tegasnya kepada HR Online.

Padahal dalam setiap rapat koordinasi, lanjutnya, selalu disampaikan kondisi Tol Gate selalu aman. Namun dalam kenyataannya masih terdapat segelintir orang yang memanfaatkan situasi moment liburan di Pangandaran.

“Siapapun orangnya yang memanfaatkan moment liburan di Pangandaran untuk kepentingan pribadi, sekali lagi saya tegaskan untuk segera ditindak tegas dengan menangkap mereka,” imbuhnya.

Sementara itu, Muhtar, warga Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, mengaku bahwa di setiap liburan panjang selalu saja ada orang yang tidak bertanggungjawab meraup keuntungan pribadi dari pintu Tol Gate, terlebih pada tahun baru.

“Jumlah orang yang tidak punya kepentingan selain petugas tol mencapai puluhan orang. Namun saat ini preman yang selalu di tol gate sudah cukup menurun setelah pemerintah mau menindak tegas kepada mereka,” ungkapnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Kholid July 08, at 10:04

    Dan itu terjadi di setiap hari libur panjang . Sprti tahun baru juga sama para oknum tidk brtnggung jawab berkmpul di area pintu tol pngndaran memungut uang masuk ke pantai pangandaran . Bahkan banyak yang harus membayar bebrapa kali kepada oknum tersebut . Amankan oknum yang tidak jelas seperti itu

    Reply

Leave a Reply