Bupati Syaratkan Ini Agar Obwis Citumang Pangandaran di Buka Kembali

31/07/2016 0 Comments
Bupati Syaratkan Ini Agar Obwis Citumang Pangandaran di Buka Kembali

Obwis Bodyrafting Citumang, Pangandaran. Photo: net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, berencana akan membuka kembali Objek Wisata (Obwis) Citumang yang terletak di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, dalam waktu dekat. Namun, dirinya memberikan syarat manajemen kepengurusan serta sistem keamanan bodyrafting dibenahi.

“Kalau hari Senin besok sudah beres dan terinci untuk sistem keamanan dan manajemen kepengurusannya juga sudah jelas, saya akan langsung buka kembali obyek wisata Citumang,” kata Jeje kepada HR Online, Minggu (31/7/2016).

Kendati laporan pembentukan karang taruna dan kesepakatan pihak Perhutani terkait dana bagi hasil untuk Desa Bojong, Jeje menegaskan belum dapat memberi keputusan soal dibukanya Citumang. Pasalnya, rincian laporan yang diberikan belum sesuai.

“Laporannya kan belum jelas rinciannya, apalagi soal keamanan, kita menunggu kejelasan. Tujuan kita adalah untuk kepentingan bersama dalam meningkatkan pariwisata di Pangandaran,  jangan sampai wisatawan kapok datang ke Pangandaran. Sok dibereskan dulu, kalau sudah, saya akan buka kembali obyek wisata Citumang,” pungkas Jeje. (Madlani/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!