Di Banjar, Pohon Pepaya “Tumbuh” di Tengah Jalan

28/07/2016 0 Comments
Di Banjar, Pohon Pepaya “Tumbuh” di Tengah Jalan

Sebatang pohon pepaya disimpan di tengah Jalan Raya Langensari, tepatnya depan proyek revitalisasi Pasar Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebatang pohon pepaya “tumbuh” di tengah Jalan Raya Langensari, tepatnya depan proyek revitalisasi Pasar Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Pohon tersebut sengaja disimpan pada bagian jalan yang berlobang sebagai rambu-rambu agar para pengendara waspada saat melintas.

Pantauan HR Online di lokasi, Kamis (28/07/2016), selain terdapat sebatang pohon papaya, bagian jalan yang berlobang juga ditimbun dengan tanah, batu dan tumbukan bata merah supaya tidak tergenang air saat turun hujan.

“Saya tidak tahu persis siapa yang menanami pohon di jalan berlobang itu, entah warga sini atau pekerja proyek pasar. Tapi ya bagus juga, sebagai bentuk perhatian agar segera diperbaiki oleh pemerintah, karena memang banyak yang hampir celaka,” kata Udin, salah seorang pedagang kaki lima (PKL) di sekitar jalan tersebut.

Menurutnya, kondisi jalan berlobang itu cukup dalam, sehingga kalau hujan tergenang air dan rawan menimbulkan kecelakaan lalu-lintas. Tak jarang sejumlah pengendara terjebak karena tidak tahu ada lobang yang menganga di tengah jalan.

Udin berharap, Pemerintah Kota Banjar melalui intansi terkaitnya bisa segera melakukan perbaikan. Jangan sampai  lobang yang tadinya kecil menjadi besar, sehingga akan semakin rawan terjadi kecelakaan. Terlebih lalu-lintas kendaraan di jalan tersebut setiap harinya cukup ramai. (Nanks/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!