Gara-gara Ini, Kepala Desa di Pangandaran Mundur dari Jabatannya

28/07/2016 0 Comments
Gara-gara Ini, Kepala Desa di Pangandaran Mundur dari Jabatannya

Ilustrasi Kepala Desa. Foto: Ist/Net

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepala Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Ruhyana, resmi mengundurkan diri dari jabatan Kepala Desa. Surat pengunduran diri Ruhyana sudah diterima oleh Ketua BPD dan Kecamatan.

Ketika ditemui Koran HR, Selasa (26/07/2016), Ruhyana mengaku sudah tidak mampu lagi memimpin Pemerintahan Desa Pangkalan.

“Meski masa jabatan saya masih lama, kurang lebih tiga tahun lagi, tapi saya merasa sudah tidak mampu meneruskannya. Agar pemerintahan Desa Pangkalan berjalan sesuai harapan masyarakat, maka saya merasa lebih baik mundur. Semoga nanti pengganti saya lebih siap menjalankannya,” kata Ruhyana.

Ketua LPM Desa Pangkalan, Uba, mengatakan, meski saat ini Kepala Desa Pangkalan mengundurkan diri, tapi dia bersyukur pembangunan infrastruktur yang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari berjalan dengan baik dan lancar.

“Agar pemerintahan berjalan dengan baik, maka diharapkan pemerintah dari tingkat kecamatan segera bertindak dan langsung menunjuk pejabat sementara sebelum dilakukan pemilihan kepala desa secara langsung,” ungkapnya. (Ceng/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!