Hai Wanita Gemuk, Ini Posisi Bercinta yang Ideal Buatmu

Hai Wanita Gemuk, Ini Posisi Bercinta yang Ideal Buatmu

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Setiap wanita pasti selalu ingin terlihat seksi dan cantik di mata pasangannya, apalagi keseksian dan kecantikannya itu bisa menjadi modal utama untuk menciptakan suasana ranjang yang panas.

Tapi diakui atau tidak, sebagian besar wanita pasti akan merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang Anda miliki. Misalnya Anda merasa bagian paha terlalu besar, atau perut yang bergelambir.

Namun tak perlu khawatir ladies, karena ternyata ada beberapa posisi seks yang dapat membuat Anda terlihat seksi, bagaimanapun bentuk tubuh Anda. Seperti dilansir dari idiva.com, berikut ini posisi seks yang bisa menonjolkan keseksian tubuh Anda.

Reverse GOT.

Agar bisa melakukan posisi ini, mintalah kepada pasangan Anda untuk berbaring di atas tempat tidur. Lalu Anda duduk di atas tubuh pasangan dengan posisi tubuh membelakangi. Kemudian selipkan kaki Anda di bawah tubuh pasangan, hal ini untuk semakin memperdalam penetrasi yang terjadi. Posisi ini memang seperti woman on top, tapi bedanya Anda membelakangi wajah pasangan.

Electric slide.

Pada posisi electric slide, berbaringlah dengan kondisi perut di bawah, lalu letakkan bantal di bawah perut Anda dan angkat panggul Anda guna memudahkan penetrasi. Jangan sampai lupa, gunakan sikut sebagai tumpuan tubuh Anda. Semakin mengepalkan otot-otot pantat dan memberikan tekanan di bisep, maka Anda akan merasakan sensasi yang semakin luar biasa.

Doggy-style.

Doggy style merupakan posisi yang paling disukai wanita, karena posisi ini bisa menyentuh G-spot mereka dengan sempurna. Nah, sebagai bonusnya, Anda juga bisa menyembunyikan bagian perut yang bergelambir dari pandangan pasangan Anda. Dalam posisi ini, gunakan tumpuan pada kedua tangan supaya penetrasi yang dilakukan semakin kuat.

Spooning.

Agar tidak langsung berhadapan dengan pasangan, posisi spooning merupakan posisi paling mudah bagi Anda. Tetapi sama seperti posisi doggy-style, spooning juga bisa membuat pasangan mengeksplorasi G-spot secara maksimal, dan Anda pun sudah dipastikan bisa orgasme.

Ballerina.

Posisi ballerina ini modifikasi dari posisi spooning. Untuk melakukannya Anda berbaring harus menyamping, sama seperti saat Anda dan pasangan akan melakukan spooning. Cuma bedanya dalam posisi ballerina ini angkat sisi kaki luar Anda, dan biarkan pasangan melakukan penetrasi.

Face away.

Posisi Face away menuntut pasangan Anda untuk duduk di kursi, kemudian Anda duduk di pangkuannya tetapi posisinya membelakanginya. Bagian terbaik ketika Anda melakukan posisi ini adalah tangan Anda dan pasangan bisa dengan bebas menjelajahi tubuh masing-masing, terutama di zona sensitif.

Side by side.

Dalam posisi ini, Anda dan pasangan berhadapan dan melihat wajah masing-masing. Gunakan perut Anda dan pasangan sebagai tumpuan, kemudian lakukan penetrasi secara perlahan. Jika Anda ingin meningkatkan intensitas penetrasi, angkat salah satu sisi kaki Anda. Nah, sebagai bonusnya, Anda pun dapat memeluk dan mencium pasangan saat melakukan side by side.

Ternyata perut buncit tidak akan mampu menghalangi nafsu bercinta Anda, apalagi kalau Anda melakukan posisi tersebut di atas. Ladies, saat bercinta sebetulnya pria sama sekali tidak peduli dengan bentuk tubuh Anda. Jadi, buat wanita yang bertubuh subur jangan malu untuk bercinta! (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles