Kena Razia di Banjar, Anak Punk Malah Diberi Makan

29/07/2016 0 Comments
Kena Razia di Banjar, Anak Punk Malah Diberi Makan

Kasatpol PP Kota Banjar, Yayan Herdiaman, sedang memperhatikan tujuh anak punk yang sedang makan setelah terjaring razia SatPol PP Kota Banjar, dalam operasi Operasi Praja Wibawa 2016, Jum’at (29/7/2016) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak tujuh anak punk yang biasa mangkal di perempatan Garuda Kota Banjar, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Banjar, dalam operasi Operasi Praja Wibawa 2016, Jum’at (29/7/2016) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Tujuh anak punk itu diantaranya RR (14), SH (21), Iw (13) R (14), Wa (15) RA (15) dan AA (22). Mereka berasal dari wilayah Banjar dan Ciamis.

Kasatpol PP Kota Banjar, Yayan Herdiaman mengatakan, bahwa pihaknya merazia anak punk, karena menurut laporan warga, anak punk tersebut diduga kerap mengganggu pengemudi dengan cara mengamen, sehingga meresahkan masyarakat.

“Kami merazia anak punk karena disinyalir meresahkan masyarakat,” ujarnya kepada HR Online.

Meski anak punk terkesan urakan, mereka juga manusia. Timbul rasa kasihan, ketujuh anak punk yang dibawa ke Mako Satpol PP Kota Banjar, diberi makan dan rokok oleh petugas.

“Mereka juga manusia, kasihan dan kami beri makan,” imbuh Yayan.

Selanjutnya anak punk tersebut di giring ke Mapolresta Banjar untuk dilakukan arahan dan pembinaan. Hal ini dilakukan agar mereka tidak melakukan lagi aksinya di jalanan, dan tidak mengganggu serta meresahkan masyarakat.

Setelah didata, mereka kemudian dibawa ke Dinas Sosial Kota Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!