Pasca Pulih dari Cidera, Ini Harapan Mantan Kapten PSGC Ciamis

29/07/2016 0 Comments
Pasca Pulih dari Cidera, Ini Harapan Mantan Kapten PSGC Ciamis

Mantan Kapten PSGC Ciamis, Abdul Basid, saat mengikuti latihan di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (28/07/2016). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mantan Kapten Tim PSGC Ciamis, Abdul Basit, mengaku senang bisa kembali berlatih dan bermain bola bersama skuad Laskar Galuh. Bahkan, dia mengatakan ingin terus bermain bola bersama PSGC Ciamis hingga akhir kariernya di dunia sepakbola.

“Dengan pulihnya cidera, saya ingin terus membela PSGC Ciamis dalam setiap laga di kompetisi atau turnamen yang dijalani. Harapan saya sekarang, yakni bisa membawa PSGC lolos ke putaran selanjutnya dan menjadi kampiun di kompetisi ISC Seri B,”ujarnya, kepada HR Online, di sela-sela latihan di Stadon Galuh Ciamis, Kamis (28/07/2016). [Berita Terkait: Pulih dari Cidera, Mantan Kapten PSGC Ciamis Akan Diturunkan di Purbalingga]

Namun demikan, kata Basid, meski secara pribadi dirinya siap kembali diturunkan pada laga tandang melawan Persibangga, namun keputusan main atau tidaknya ada pada pelatih.

“Mudah-mudahan bisa diberi kepercayaan main oleh pelatih. Apabila diberi kesempatan main, tentunya akan dengan sekuat tenaga menjaga pertahanan PSGC agar tidak kebobolan,”pungkasnya. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!