Penghujung Tahun 2016, Nissan Kicks Siap Mengaspal di 80 Negara

31/07/2016 0 Comments
Penghujung Tahun 2016, Nissan Kicks Siap Mengaspal di 80 Negara

Nissan Kicks.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Setelah sebelumnya sukses mengawali debut perdananya yang fenomenal di Brazil pada bulan Mei silam, Nissan Kicks yang diklaim bakal jadi ancaman nyata untuk popularitas jawara crossover semacam Honda HR-V ini, tanggal 5 Agustus nanti dipastikan siap meramaikan bursa roda empat Negeri Samba.

Bukan hanya di Brazil, seperti yang dilaporkan Paultan, bahwa saudara baru Nissan Juke itu di penghujung tahun 2016, juga akan dilepas di sejumlah marketplace Amerika Latin lainnya, sebelum akhirnya mengaspal di 80 lebih negara di seluruh dunia.

Pabrikan asal Jepang menyuntikkan elemen distinctive nan unik ke bagian fisik crossover terbaru ini berbekal karakter khas dari V-motion grille, headlamps serta taillamps bergaya boomerang, floating roof dengan tambahan ‘wrap-around visor’ dan opsi kaki-kaki berukuran 16 dan 17 inch.

Selain itu, Nissan Kicks terlahir berdimensi panjang 4.295mm, lebar 1.760mm, tinggi 1.590, dan diikuti panjang wheelbase 2.610mm. Secara ukuran bisa dibilang crossover teranyar ini tidak kalah bongsor dibandingkan rivalnya dari Honda yang sudah lebih dulu terjun ke pasar tersebut.

Kemudian untuk urusan performa, Nissan Kicks versi Brazil ini memboyong mesin bensin HR16DE dengan kapasitas 1.6 liter yang mampu menghembuskan tenaga mencapai 114 PS dan torsi puncak 152 Nm. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!