Pulih dari Cidera, Mantan Kapten PSGC Ciamis Akan Diturunkan di Purbalingga

29/07/2016 0 Comments
Pulih dari Cidera, Mantan Kapten PSGC Ciamis Akan Diturunkan di Purbalingga

Mantan Kapten PSGC Ciamis, Abdul Basid, saat mengikuti latihan di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (28/07/2016). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah vakum dari dunia sepakbola hampir setahun lebih akibat cidera lutut yang dideranya, saat membela PSGC Ciamis pada laga semifinal Divisi Utama tahun 2014 lalu, Abdul Basid, akhirnya bisa kembali memperkuat Laskar Galuh di kompetisi ISC seri B.

Rencananya, center bek dan mantan kapten PSGC ini akan dimainkan saat tim Laskar Galuh bertandang ke Stadion Goentoer Darjono menghadapi tuan rumah Persibangga Purbalingga, Sabtu (30/07/2016) mendatang.

Pelatih Fisik PSGC Ciamis, Ayi Daud, mengatakan, pasca pulih dari cidera, Abdul Basid saat ini kondisinya sudah membaik dan bisa kembali ikut latihan bersama tim.

“Abdul Basid memang pernah mengalami cidera lutut serius hingga harus istirahat panjang. Namun, sekarang kondisinya sudah kembali baik dan bisa dikatakan seratus persen pulih dari cidera,”katanya, kepada HR Online, di sela-sela latihan di Stadon Galuh Ciamis, Kamis (28/07/2016).

Meski sudah mulai berlatih, lanjut Ayi, namun Abdul Basid perlu penyesuaian kembali agar bisa bermain dengan tim, terutama dalam memahami strategi tim. Karena Basid sudah lama tidak bermain bola.

Ayi menegaskan, saat bertandang ke kandang Persibangga Purbalingga, kondisi fisik seluruh pemain dalam keadaan fit. “Insyaallah semua pemain dalam keadaan baik saat melakoni laga tandang ke Purbalingga Sabtu besok,”pungkasnya. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!