Sepeda Pejabat Banjar Ringsek Tergilas Avanza

29/07/2016 0 Comments
Sepeda Pejabat Banjar Ringsek Tergilas Avanza

Kondisi sepeda yang dikendarai Cecep Supriadi tampak ringsek setelah ditabrak mobil minibus. Cecep yang menjadi korban dalam insiden tersebut mengalami luka di bagian kaki. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sepeda milik Kepala UPTD Parkir Dinas Perhubungan Kota Banjar, Cecep Supriadi, Jum’at (29/6/2016) pagi tadi sekitar pukul 06.45 WIB, ringsek tergilas minibus. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan siliwangi atau tepatnya di depan Mapolres Kota Banjar.

Kecelakaan tersebut berawal ketika Cecep sedang bersepeda dari arah timur menuju Banjar kota, dari arah yang sama muncul mobil Avanza berwarna hitam yang dikendarai Tria (50) warga Garut.

Diduga tidak memperhatikan jalan, mobil tersebut menyenggol bagian belakang sepeda. Kemudian Cecep loncat dari sepeda, sedangkan sepeda tersebut masuk ke kolong mobil.

“Saya lagi bersepeda, namun tiba-tiba diseruduk mobil dari arah belakang,” ujar Cecep kepada HR Online.

Sementara itu, Tria mengelak jika dikatakan “balangah”. Menurutnya, berulangkali ia membunyikan klakson supaya Cecep minggir.

“Saya sudah membunyikan klakson beberapa kali, namun ia malah tetap di tengah dan akhirnya tersenggol mobil saya,” katanya.

Akibat dari insiden ini, Cecep mengalami luka di bagian kaki. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh pihak Unit Laka Lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!