Soal Pencuri Satroni Counter HP di Banjar, Pemiliknya Khawatirkan Ini

30/07/2016 0 Comments
Soal Pencuri Satroni Counter HP di Banjar, Pemiliknya Khawatirkan Ini

Pemilik counter handphone, Iim Hualid (36), saat menunjukkan jendela tempat pelaku masuk ke ruangan counter miliknya. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pemilik counter handphone, Iim Hualid (36), mengaku beruntung pelaku pencurian di counter miliknya tidak sampai melukai pegawainya yang tengah tertidur pulas. Saat aksi pencurian pada Jum’at (29/07/2016) dini hari kemarin, kedua pegawainya, yakni Neng dan Ros, sedang tidur di kamar sebelah ruangan counter.

“Beruntung, pelaku tidak melukai karyawan saya yang tengah tertidur di kamar. Jujur saya sempat khawatir dengan kejadian ini,” ungkapnya, kepada HR Online, ketika ditemui Sabtu (30/07/2016). [Baca berita terkait; Di Banjar, ABG Satroni Counter HP Terekam CCTV].

Pada waktu kejadian, Iim sendiri sedang berada di rumahnya yang tidak jauh dari counter tempat usahanya. Namun, karena cctv dipararelkan dengan cctv yang terpasang di rumahnya, sehingga aksi pencurian tersebut bisa diketahui.

“Saat kejadian, saya langsung melapor ke warga dan pihak yang berwajib. Akibat pencurian ini, saya mengalami kerugian sebesar 5 juta rupiah,” kata Iim. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!