Yayasan Al-Ma’un Banjar Beri Semangat Anak Yatim Raih Cita-Cita

30/07/2016 0 Comments
Yayasan Al-Ma’un Banjar Beri Semangat Anak Yatim Raih Cita-Cita

 

Yayasan Al-Ma’un memberikan santunan pendidikan kepada 2.500 anak SD/ DTA, yatim dan dhuafa se Kota Banjar. Photo : Nanang Supendi/ HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Yayasan Al-Ma’un memberikan santunan pendidikan kepada 2.500 anak SD/ DTA, yatim dan dhuafa se Kota Banjar. satunan itu berupa buku dan alat tulis. Kegiatan itu dilakukan untuk memberi semangat mereka meraih cita-cita.

“Santunan pendidikan yang kami berikan kepada anak yatim ini sebagai bentuk memberi semangat meraih cita-cita,” kata Ketua Yayasan Al-Ma’un, drh. H. Yayat Supriatna, saat hari terakhir kegiatan, di DTA Nurul Hidayah, Dusun Sidamukti, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Sabtu (30/07/2016).

Santunan pendidikan tahun ketiga ini, kata Yayat, dilaksanakan sejak 23 hingga 30 Juli. Setiap harinya ada 4 DTA  di 25 desa/ kelurahn yang didatangi dan masing-masing diberikan 100 paket alat tulis.

“Walau kami berikan berupa alat tulis saja, tapi semoga ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dalam meraih cita-cita masa depannya,” tandas dia.

Dalam kesempatan itu juga, Yayat, menghargai dua anak yatim yang berani tampil mampu membacakan salah satu surat al-Qur’an, dengan diberikan hadiah. (Nanks/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!