27 Anggota Paskibra Langensari Banjar Jalani Karantina

16/08/2016 0 Comments
27 Anggota Paskibra Langensari Banjar Jalani Karantina

Upacara penerimaan karantina anggota Paskibra Kecamatan Langensari, Kota Banjar, dipimpin langsung oleh Camat Langensari di halaman kantor kecamatan, Selasa (16/08/2018). Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasukan pengibar bendera (Paskibra) untuk upaca peringatan HUT RI ke-71 di Kecamatan Langensari, Kota Banjar, yang telah dipersiapkan sejak beberapa bulan terakhir, kini sebanyak  27 anggota Paskibra itu tengah menjalani masa karantina.

Kepala Pelatih Paskibra Kecamatan Langensari, Fuji Rahman, mengatakan, masa karantina akan dijalani seluruh anggota Paskibra selama satu minggu. “Dalam karantina ini lebih diintensifkan atau diberi pelatihan khusus yang dibantu TNI Koramil Langensari, bertempat di area perkantoran Kecamatan Langensari,” kata Fuji, kepada HR Online, Selasa (16/08/2016).

Camat Langensari, Asno Sutarno, SP., MP., menambahkan, untuk pengukuhan Paskibra Kecamatan Langensari akan dilakukan Selasa sore nanti, sekaligus mengundang orang tua masing-masing anggota.

“Mereka anggota Paskibra dari siswa terpilih sekolah di Kecamatan Langensari akan mengemban tugas sakral. Untuk itu, lewat karantina ini mereka lebih bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan, serta memahami betul apa yang harus dilakukannya pada saat upacara HUT RI besok hari,” harap Asno. (Nanks/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!