Ade Uu Sukaesih Jadi Ketua Golkar Banjar Secara Aklamasi

15/08/2016 0 Comments
Ade Uu Sukaesih Jadi Ketua Golkar Banjar Secara Aklamasi

Pembukaan Musda DPD Partai Golkar Kota Banjar di Gedung Pusdai Kota Banjar, Senin (15/8/2016). Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Banjar yang berlangsung di Gedung Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Kota Banjar secara aklamasi menetapkan Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP.,M.Si., sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar periode 2016-2021, Minggu (15/8/2016).

Ketua terpilih, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP.,M.Si.,mengatakan, sebetulnya pemimpin Golkar Kota Banjar perlu adanya regenerasi dari kalangan muda. Akan tetapi, kader yang berhak memilih dalam forum justru memilihnya walaupun tidak muda lagi.

“Sebetulnya kader muda Golkar itu banyak. Sebelum Musda ini, selama 4 bulan sudah diberikan kesempatan kepada mereka yang muda untuk mencalonkan, tetapi justru saya yang terpilih oleh kader. Mungkin kader memandang saya ini sebagai perekat di kalangan pemuda dan para kader,” ujarnya kepada HR Online.

Sementara itu, Ade Uu Sukaesih bertekad membawa partai lebih baik melalui program kerja serta melakukan konsolidasi untuk membangun partai.

“Saya akan proporsional menempatkan sebagai walikota maupun sebagai pimpinan partai. Untuk persiapan pilkada kita lihat saja nanti, yang penting kita punya target dan Golkar harus lebih baik,” tutupnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!