Akibat Senggolan Saat Joget di Acara Dangdut, 2 Ormas di Banjar Bentrok

09/08/2016 0 Comments
Akibat Senggolan Saat Joget di Acara Dangdut, 2 Ormas di Banjar Bentrok

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Bentrokan antara 2 organisasi masyarakat (Ormas) terjadi di Jalan Jelat, Kelurahan/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, yang diduga akibat bersenggolan saat berjoget di acara hiburan musik  dangdut pada sebuah pesta pernikahan warga setempat, Senin (08/08/2016) malam.

Deri (26), warga setempat, mengatakan, bentrokan terjadi diduga akibat salah paham ketika anggota kedua ormas bertemu dan bersenggolan saat berjoget di acara hiburan dangdut. Ketika beberapa anggota ormas tengah nongkrong di wilayah Lingkungan Jelat Blok Ciroas, Kelurahan/kecamatan Pataruman, Kota Banjar, tiba-tiba serangan datang dari puluhan anggota ormas berbeda yang juga dari Kota Banjar.

“Kejadiannya tidak tahu persis, namun tiba-tiba keributan sudah terjadi antara dua ormas tersebut,” ujarnya, kepada HR Online, tadi malam.

Dari bentrokan ini, tambah Deri, membuat heboh serta marah warga sekitar lokasi kejadian. Sementara itu, ratusan warga dan aparat Kepolisian Kota Banjar disiagakan.

“Kabarnya sih ada 2 orang yang terluka. Yang jelas warga sekitar sempat marah karena wilayah mereka dijadikan ajang keributan,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Polresta Kota Banjar yang datang ke lokasi langsung mengamankan sejumlah anggota dari kedua ormas tersebut dan massa masih berkumpul di lokasi kejadian. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!