Anggie Agency akan Gelar Lomba Fashion Show Bertema “Army Look”

18/08/2016 0 Comments
Anggie Agency akan Gelar Lomba Fashion Show Bertema “Army Look”

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016, sanggar modelling dan tari, Anggie Agency, akan menggelar Lomba Fashion Show dan Fotogenic dengan tema “Army Look.”

Acara tersebut akan digelar di lantai II Banzar Indah Plaza (Baninza) Cineplex, Jl. Rd. Hamara Effendi, Kota Banjar, hari Minggu, tanggal 21 Agustus 2016, yang dimulai dari jam 12.00-17.00 WIB.

Ketua panitia acara, Anggi Agustin, mengatakan, tujuan diadakannya acara tersebut tiada lain untuk meningkatkan kegiatan positif generasi muda, sekaligus memperkenalkan potensi dan sumber daya yang ada di Kota Banjar kepada daerah lain.

“Selain itu, acara yang akan kami gelar juga sebagai wahana bagi para peraga busana untuk mencetak prestasi serta mengharumkan nama daerah masing-masing, dan untuk meningkatkan kematangan para peraga busana melalui atmosfir kompetisi,” katanya, kepada HR Online, Jum’at (18/08/2016).

Adapun yang menjadi sasaran dari kegiatan tersebut yaitu, adanya data base guna melihat data-data potensial untuk kemudian dibina secara berjenjang dan berkelanjutan. Juga membuka kesempatan untuk berkompetisi secara sportif guna meraih prestasi yang diharapkan.

Anggi mengatakan, dalam lomba fashion show ini, pihaknya pun mencoba untuk menggandeng agency-agency dari luar Kota Banjar, seperti Bandung, Garut, Tasikmalaya dan Ciamis.

Sedangkan, untuk kategori lomba meliputi Army Look kategori A usia 3-5 tahun, kategori B usia 6-12 tahun dan kategori C usia 13-24 tahun. Begitu pula kategori untuk Casual dan Fotogenic.

“Pendaftarannya dibuka sampai hari H pelaksanaan, maksimal satu jam sebelum acara dimulai. Kemudian, untuk tehnikal meeting akan dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 20 Agustus, jam 11 siang, bertempat di lantai II Baninza Cineplex,” terang Anggi.

Dalam lomba fashion show dan fotogenic ini, pihak panitia akan menyediakan trophy berikut voucher belanja dari pihak sponsor bagi para juara 1, 2 dan 3 dari semua kategori, maupun untuk juara the best dan favorit.

“Kami menyadari bahwa dalam setiap kegiatan selalu ada kekurangan dan kelemahan, semua itu adalah karena keterbatasan kami. Harapan kami, semoga event yang akan kami gelar nanti sukses dan mendapat keridoan dari Alloh SWT,” pungkas Anggi. (Muhafid/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!