Atlet Terjun Payung Uji Coba Pendaratan di Lapang Parigi Pangandaran

30/08/2016 0 Comments
Atlet Terjun Payung Uji Coba Pendaratan di Lapang Parigi Pangandaran

Salah seorang atlet PON cabor terjun payung asal Bandung, Jawa Barat, tengah melakukan uji coba pendaratan di Lapangan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Tiga atlet PON cabang olahraga (cabor) terjun payung asal Bandung, Jawa Barat, melakukan uji coba pendaratan di Lapang Parigi, Kabupaten Pangandaran, Selasa (30/08/2016). Ketiga atlet tersebut berhasil melakukan pendaratan dengan sempurna.

Dalam uji coba pendaratan atlet terjun payung asal Jawa Barat itu dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, berserta jajaran SKPD yang ada di lingkup Pemkab Pangandaran.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, didampingi wakilnya, H. Adang Hadari, mengatakan, apa yang dilakukan oleh para atlet PON terjun payung asal Jawa Barat itu cukup bagus, dan pendaratan yang dilakukan ketiganya pun sangat sempurna. Dirinya juga berharap, pada waktunya nanti para atlet terjun payung bisa meraih medali yang sempurna dan membawa nama harum Jawa Barat.

“Sebagai pihak Pemkab Pangandaran, saya sangat mendukung dan mendo’akan para delegasi atlet PON, semoga semua yang akan berlaga di Kabupaten Pangandaran, termasuk pacuan kuda, bisa meraih hasil maksimal yang tentunya meraih emas di PON 2016,” kata Jeje, kepada HR Online.

Sementara itu, salah seorang atlet PON cabor terjun payung yang akan berlaga di Nusawiru nanti, Triwidodo (44), mengatakan, dirinya bersama dua rekannya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat.

“Tadi sebelum terjun lompat dari pesawat dan sebelum melakukan take off, cuaca cukup mendukung, termasuk angin di seputaran lokasi, semoga saja pada waktunya nanti cuacanya bertahan sesuai harapan,” harapnya. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!