Bupati Minta Masyarakat Pangandaran Dukung Iklim Investasi Kondusif

25/08/2016 0 Comments
Bupati Minta Masyarakat Pangandaran Dukung Iklim Investasi Kondusif

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, menegaskan, pihaknya meminta masyarakat yang memanfaatkan lahan eks Star Trust untuk lahan pertanian agar segera meninggalkan tempat tersebut.

Pihaknya, lanjut dia, sudah mengirimkan surat peringatan sebanyak 3 kali kepada para petani untuk secepatnya pindah dari lahan tersebut. “Kami minta para petani jangan bersikukuh tinggal di lahan tersebut. Karena lahan itu akan dibangun untuk kepentingan investasi parawisata,” tegasnya, Kamis (24/08/2016).

Menurut Jeje, para pedagang dan pemilik kafe di pantai Pangandaran pun tidak sulit untuk direlokasi ke tempat lain. Karena pada prinsipnya apa yang dilakukan pihaknya semata untuk kepentingan kemajuan parawisata Pangandaran. “Jadi, mohon jangan bersikukuh tinggal di lahan tersebut,” imbuhnya.

Pihaknya, kata Jeje, ingin menciptakan iklim investasi yang kondusif di Pangandaran. Karena, menurutnya, untuk percepatan parawisata, mau tidak mau harus mendapat dukungan dari pihak swasta.

“Makanya, iklim investasi harus didukung oleh seluruh masyarakat, agar investor berdatangan ikut membangun parawisata Pangandaran,” ujarnya. (Mad/R2/HR-Online)

Berita Terkait

‘Grand Pangandaran’ di Lahan Eks Start Trust Akan Mulai Dibangun September

Akhiri Sengketa Lahan, DPRD Minta Proyek Grand Pangandaran Segera Dibangun

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!