Cemburu, IW Sebarkan Foto Mesumnya dengan Siswi MTs Ciamis di Facebook

19/08/2016 0 Comments
Cemburu, IW Sebarkan Foto Mesumnya dengan Siswi MTs Ciamis di Facebook

Foto adegan mesum (tanpa busana) siswi MTs bersama pacarnya yang diunggah di media sosial facebook. Foto: Sumber HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Karena alasan terbakar cemburu, membuat IW (28), warga Dusun Sindangjaya, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus foto mesum oleh polisi, nekad menguplood foto-foto mesumnya dengan seorang wanita berinisial Yl (14), siswi MTs Negeri Buniseuri, di akun media sosial facebook.

Di hadapan polisi, IW mengaku tidak terima ketika Yl, wanita yang pernah disetubuhinya, dekat dengan laki-laki lain. Namun, dia mengaku meskipun pernah berhubungan intim dengan YL, tetapi dilakukan tanpa status pacaran. “ Saya sama dia belum jadian (pacaran). Cuma baru dekat sebatas teman saja. Tapi, saya terlanjur suka dan ingin jadian,” katanya, di Mapolres Ciamis, Jum’at (19/08/2016).

IW menambahkan, saat itu Yl susah dihubungi, ditambah mendengar tengah dekat dengan laki-laki lain. Dari situ dia langsung terbakar api cemburu dan lantas teringat dokumentasi foto-foto mesum. “Saya menguplod foto-foto mesum dengan Yl karena saking kesal dan cemburu saja, tidak ada maksud lain. Saya pun menyesal telah melakukan perbuatan itu,” katanya.

IW menceritakan, dirinya dekat Yl sudah setahun lalu setelah dikenalkan oleh saudarannya. Setelah berkenalan, kata dia, dirinya intens melakukan komunikasi dengan Yl via telepon, pesan BBM dan media sosial facebook.

“Awalnya, saya dengan Yl suka saling kirim foto-foto bugil via pesan BBM. Setelah ada respon dari Yl, kemudian saya telepon dan ajak dia ketemuan di rumah saudara. Saat di telepon pun saya langsung ajak dia melakukan hubungan intim,” ucapnya.

Setelah diajak berhubungaan intim, kata dia, Yl pun tampak merespon. Meski tidak tegas mengatakan iya, namun Yl menyanggupi akan menemui pelaku di rumah saudaranya. “Waktu itu dia langsung respon dan berjanji akan menemui saya. Tapi soal ajakan hubungan intim, dia tidak menjawab tegas, hanya bilang lihat situasi,” ujarnya.

Saat bertemu di rumah saudaranya, kata IW, ternyata situasi sangat mendukung untuk melakukan hubungan intim. Pasalnya, keadaan rumah kosong tidak ada penghuninya. “Memang saya akhirnya melakukan hubungan intim dengan Yl. Setelah itu, kami melakukan foto-foto setelah selesai melakukan hubungan intim dengan menggunakan kamera handphone,” ujarnya.

IW mengaku dirinya meminta kepada Yl mendokumentasikan foto-foto mesumnya sekedar untuk kenang-kenangan dan koleksi pribadinya. “ Awalnya saya tidak berniat menyebarkan foto-foto itu. Hanya karena cemburu saja kemudian saya gelap mata menyebarkan foto-foto tersebut di akun facebook saya,” katanya. (DSW/Dji/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Foto Mesum Siswi MTs di Ciamis Tersebar di Facebook, Polisi Tangkap Pelakunya

Pelaku Kasus Foto Mesum di Ciamis Dijerat UU Perlindungan Anak

Siswi MTs di Ciamis yang Terlibat Kasus Foto Mesum Dikenal Baik dan Santun

Kasus Foto Mesum Siswi MTs di Ciamis Diusut, Setelah Orangtuanya Lapor Polisi

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!