DCKKTR Ciamis Akui Ada Kesalahan Perencanaan pada Proyek Lapang Atletik

26/08/2016 0 Comments
DCKKTR Ciamis Akui Ada Kesalahan Perencanaan pada Proyek Lapang Atletik

Sekda Ciamis, Herdiat, saat melakukan sidak ke lokasi pengerjaan proyek pembangunan lapangan atletik di Kelurahan Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Selasa (23/08/2016). Foto: Deni Supendi/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepala Dinas Cipta Karya, Kebersihan dan Tata Ruang (DCKKTR) Ciamis, Andang, mengakui ada kesalahan dalam perencanaan proyek pembangunan lapang atletik di Keluarahan Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. Menurutnya, kesalahan itu disebabkan dari kurang teliti stafnya ketika membuat perencanaan.

“Namun begitu, kami akan bertanggungjawab untuk memperbaiki. Sekarang kami sedang menghitung kembali berapa anggaran yang harus dikembalikan ke pihak pemborong karena ada perubahan pekerjaan. Selain itu, kami sudah berkomunikasi dengan pihak pemborong untuk segera merubah kembali bangunan di beberapa titik yang mengalami kesalahan perencanaan,” jelasnya, kepada HR Online, Jum’at (26/08/2016).

Andang melanjutkan, sebelum melakukan perubahan pekerjaan, pihaknya akan segera melakukan rapat kerja, baik dengan pemborong maupun konsultan perencanaan. Hal itu untuk mengubah gambar denah lapang atletik yang disesuaikan dengan ukuran standar nasional.

“Kita sekarang konsen dulu memperbaiki trek lintasan yang disesuaikan dengan standar nasional. Sementara pengerjaan pembangunan tribun dikerjakan belakangan. Karena untuk tribun sudah sesuai perencanaan atau tidak ada kesalahan. Hanya gambar perencanaan pada lintasan saja yang ada kesalahan,” ujarnya. (es/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Kasus Penyimpangan Proyek Lapang Atletik, DPRD Ciamis Khawatir Ada Kesengajaan

Pengerjaan Proyek Lapang Atletik Ada Penyimpangan, Sekda Ciamis Marah

Pengerjaan Proyek Lapang Atletik Ada Penyimpangan, Ini Komentar Bupati Ciamis

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!