Di Banjar, Anggi Modeling Gelar Fashion Show Anak-anak

21/08/2016 0 Comments
Di Banjar, Anggi Modeling Gelar Fashion Show Anak-anak

Pemberian penghargaan kepada para juara dalam ajang Fashion Show dan Fotogenic di lantai II Banjar Indah Plaza (Baninza) Cineplex, Jl. Rd. Hamara Effendi, Kota Banjar, Minggu (21/8/2016). Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Peringati HUT RI ke 71, Puluhan anak berlenggang membawakan busana tentara dalam ajang Fashion Show dan Fotogenic yang mengusung tema “Army Look” di lantai II Banjar Indah Plaza (Baninza) Cineplex, Jl. Rd. Hamara Effendi, Kota Banjar, Minggu (21/8/2016).

Menurut ketua panitia, Anggi Agustin, kegiatan tersebut merupakan ajang mencari potensi bakat anak-anak di Kota Banjar dalam bidang modeling. Selain itu, tema yang bertajuk “Army Look” tersebut bertujuan mengenalkan kepada peserta para pejuang yang dulunya melawan penjajah dengan baju kebanggaannya.

“Moment ini kebetulan masih dalam nuansa kemerdekaan. Jadi, tema yang kami usung kaitannya dengan HUT RI ke 71. Sebenarnya, anak-anak Kota Banjar potensinya sangat bagus dalam dunia ini. Namun, kebanyakan mereka justru lebih banyak aktif di luar Banjar. Makanya kami berusaha merangkul mereka melalui kegiatan seperti ini,” jelasnya kepad HR Online.

Lebih jauh, Anggi menyebutkan partisipasi peserta yang ditargetkan hanya 50 orang, namun sekitar 30 peserta yang mengikuti ajang tersebut karena faktor kesehatan dan kegiatan yang bersamaan dalam memeriahkan HUT RI.

“Walaupun hanya 30 peserta, kami bersyukur karena mereka sangat antusias dalam kegiatan ini. Kedepannya, kami berharap ajang seperti ini bisa lebih banyak lagi, tidak lain potensi yang ada kita gali untuk memajukan Kota Banjar melalui bidang modeling,” tutup pemilik Anggi modeling.

Sementara itu, Bunga Apriliani, peserta asal Kelurahan Banjar yang memborong juara 1 dan juara favorit, mengatakan, dirinya merasa senang mengikuti ajang Fashion Show dan Fotogenic. Selain menjadi juara, ia juga bisa bersosialisasi dengan peserta yang lain.

“Alhamdulillah bisa mendapatkan 2 piala sekaligus. Mudah-mudahan nanti ada kegiatan seperti ini lagi supaya bisa ikut meramaikan,” kata Bunga kepada HR Online. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!