Di Ciamis, Mayat Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan

16/08/2016 0 Comments
Di Ciamis, Mayat Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jasad seorang lelaki tanpa identitas yang ditemukan meninggal di sebuah saung sawah di Dusun Mulyasari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada hari Jum’at (12/08/2016), akhirnya dimakamkan oleh pihak kepolisian Polres Ciamis, di TPU Ciamis.

Kapolsek Pamarican, AKP. Subagja, S.IP., didampingi Kanit. Reskrim, Aiptu. Agus Purwanto, kepada HR Online, menjelaskan, mayat lelaki tanpa identitas tersebut telah dimakamkan di TPU Ciamis karena selama dua hari pihak kepolisian tidak bisa menemukan identitasnya.

“Setelah dua hari disemayamkan di kamar mayat RSUD Ciamis, akhirnya mayat dimakamkan di TPU Ciamis. Pihak kepolisian hingga kemarin belum bisa menemukan rekam jejak identitas korban. Dari hasil pemeriksaan, pihak kami juga  tidak menemukan bekas-bekas penganiayaan pada tubuh korban,” terangnya, Selasa (16/06/2016).

Menurut Agus, jasad korban tersebut diduga bukan warga Kabupaten Ciamis, dan meninggal bukan karena oper dosis atau keracunan. Sebab, dari hasil pemeriksaan, cairan yang keluar dari mulut korban itu akibat menahan rasa sakit akibat kelaparan.

“Korban diduga mengalami depresi. Untuk selanjutnya, karena korban tidak ada yang mengenalinya, maka pihak kepolisian sebelumnya telah menyebarluaskan foto korban melalui medsos, dengan harapan nantinya ada pihak yang mengenalinya,” pungkas Agus. (Suherman/R3/HR-Online)

Berita Terkait;

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!