Di Pangandaran, Motor Matic dan Motor Bebek Terlibat Tabrakan

19/08/2016 0 Comments
Di Pangandaran, Motor Matic dan Motor Bebek Terlibat Tabrakan

Ketiga korban kecelakaan di Jalan Raya Cibenda, Kecamatan Parigi, yang tengah terkapar di Klinik Sandaan, Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (19/8/2016). Photo: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Nasib nahas menimpa 3 orang yang mengalami luka parah setelah bertabrakan antara motor matic dan motor bebek di Jalan Raya Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (19/8/2016).

Awalnya, saat motor matic dengan nopol  D 5479 XT  yang dikendarai Sugiyo (33), warga Desa/Kecamatan Cijulang dan motor bebek tanpa plat nomor yang dikendarai 2 orang siswa MTs, Ayub dan Rizki Irawan, warga Desa Cibenda, Kecamtan Parigi, melaju kencang secara berlawanan sekitar pukul 13.25 WIB. Karena tidak kontrol, kecelakaan lalu lintas pun tidak bisa dihindari.

Menurut warga sekitar, Toha (60) menyebutkan, kecelakaan tersebut karena pengendara tidak dapat mengendalikan kecepatan motornya. Selain itu, kebetulan juga lokasi kejadian sedang ada sebuah pesta hajatan warga.

“Motor maticnya dari barat, sedangkan motor bebeknya dari arah berlawanan. Karena sama-sama cepat dan tidak bisa mengendalikan, kebetulan ada hajatan juga, tiba-tiba suara benturan keras datang dari kedua motor tersebut yang mengejutkan warga. Untungnya tidak ada korban jiwa, namun parah lukanya,” ujar Toha.

Sementara itu, Dimas, teman korban siswa MTs, mengatakan, kedua korban sebenarnya akan melakasanakan kegiatan ekstrakurikuler Pramuka di sekolahnya. Namun karena kecelakaan ini, ia terpaksa terkapar di ruang perawatan Klinik Sandaan, Parigi.

“Seperti biasa kalau setelah Jum’atan kan mengikuti ekstrakurikuler Pramuka di sekolah. Mungkin karena dia buru-buru,” singkatnya.

Dari kejadian ini, ketiga korban mendapatkan pertolongan pertama di Klinik Sandaan, Parigi, sebelum dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Medika Banyumas, Jawa Tengah. (Ceng/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!