Di Siang Bolong, Rumah di Maleber Ciamis Ini Disatroni Maling

02/08/2016 0 Comments
Di Siang Bolong, Rumah di Maleber Ciamis Ini Disatroni Maling

Ato pemilik rumah saat melihat kondisi rumahnya sudah berantakan diacak-acak maling yang membawa kabur satu kamera canon. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski di siang bolong, tampaknya tak menyurutkan maling untuk melakukan aksinya. Seperti yang terjadi di rumah Ato Supianto (41), warga Lingkungan Karangsari RT 01/RW 11 Kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Senin (01/08/2016). Di saat pemiliknya meninggalkan rumah untuk beraktivas, ternyata dimanfaatkan oleh maling.

Menurut Ato pemilik rumah, maling masuk diperkirakan siang hari di saat rumah dalam keadaan kosong. Maling masuk ke dalam rumahnya dengan cara mencongkel pintu yang berada di samping rumahnya.

“Tapi karena siang hari, mungkin maling tidak leluasa saat melakukan aksinya. Sehingga, barang yang dicuri hanya 1 kamera DLSR merk Canon. Sementara barang berharga lainnya masih utuh,” ujarnya, kepada HR Online, Selasa (02/08/2016).

Ato menambahkan, rumahnya diketahui telah dimasuki maling, setelah anaknya mendapati pintu samping sudah terbuka dan dalam kondisi rusak. “Setelah melihat kondisi itu, kemudian anak saya curiga. Kemudian mengecek seisi rumah. Ternyata kamera sudah raib,” katanya. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!