Diduga Jatuh dari Kapal FV Viking di Pantai Pangandaran, Pria Ini Ditemukan Tewas

03/08/2016 0 Comments
Diduga Jatuh dari Kapal FV Viking di Pantai Pangandaran, Pria Ini Ditemukan Tewas

Jenazah Oom (42), warga Dusun Patrol RT 02/RW 02 Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, saat dipulasara di Puskesmas Pangandaran, Selasa (02/08/2016). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Oom (42), warga Dusun Patrol RT 02/RW 02 Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, ditemukan mengambang di area sandar Kapal FV Viking atau sekitar berjarak 5 meter dari bibir pantai barat Pangandaran, Selasa (02/08/2016), sekitar pukul 15.30 WIB. Diduga korban tewas akibat terjatuh dari kapal saat hendak mengambil potongan besi putih atau stainlistil.

Menurut Heri Jaelani, saksi mata, pada sekitar pukul 14.15 WIB, dirinya melihat korban (Oom) dengan memakai perlengkapan alat selam (snorking) tengah berenang di belakang buritan Kapal FV Viking Lagos. Diduga korban akan menuju ke kapal tersebut. Tak lama kemudian, kata dia, korban tidak terlihat lagi.

“Diduga dia naik dan masuk ke kapal untuk mengambil besi putih atau stainlistil. Karena korban sebelumnya terlihat membawa gergaji besi kecil,” katanya.

Sementara itu, sekitar pukul 15.00 WIB, dua orang penambak ikan bernama Awin (45) dan Andri Nurdin (37), warga Babakan, Kecamatan Pangandaran, saat mencari ikan di kawasan pantai barat, melihat mayat terapung dengan menggunakan alat selam di perairan laut atau di sekitar area kapal. Ternyata, mayat tersebut adalah Oom yang sebelumnya terlihat masuk ke kapal FV Viking.

Setelah mendapat temuan tersebut, salah satu saksi langsung melapor ke petugas Lifeguard. Dan petugas pun langsung menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Mayat kemudian dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan visum. (Ntang/R2/HR-Online)   

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!