Ditinggal Nonton Sepakbola, Motor Warga Langensari Banjar Raib di Parkiran

24/08/2016 0 Comments
Ditinggal Nonton Sepakbola, Motor Warga Langensari Banjar Raib di Parkiran

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Waspadalah saat memarkirkan sepeda motor di tempat umum khususnya di tempat parkir. Pasalnya, pelaku pencurian kini semakin berani mengambil motor di tempat parkir yang diyakini aman oleh pemiliknya.

Seperti yang dialami oleh salah seorang warga Kel. Muktisari, Kec. Langensari, Kota Banjar, yang belum diketahui namanya. Dia harus kehilangan sepeda motor, ketika sedang asyik menonton pertandingan sepakbola LPM Cup II, di lapangan sepakbola Sanggabuana Kel. Muktisari, Kota Banjar, Rabu (24/08/2016), sekitar pukul 17.30.

Edi, petugas parkir di lapangan sepakbola tersebut kepada HR Online menjelaskan, bahwa seorang penonton yang kehilangan motor tersebut, tidak menitipkan sepeda motornya di tempat parkir yang telah disediakan oleh pihak panitia.

Menurutnya, korban memarkirkan sepeda motor di luar area parkir yang jaraknya cukup jauh sekitar 200 meter. Korban juga sempat menanyakan kepada dirinya soal motor yang hilangnya itu. “Tentu kami tak mengetahuinya,” ucap dia.

Edi menambahkan, dari pengakuan korban motor yang hilang tersebut jenis honda beat, dan STNK yang tersimpan di bagasi bawah jok pun ikut terbawa maling.

“Namun kami belum sempat menanyakan lebih jauh. Sebab korban gugup dan langsung pulang ke rumahnya mengambil BPKB, untuk kepentingan melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Langensari, dengan diantar petugas Satpol PP Kecamatan dan Babinmas Muktisari,” pungkasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!