Dukung Pemerintah, Ribuan Massa Gelar Gerakan Bela Pangandaran

03/08/2016 0 Comments
Dukung Pemerintah, Ribuan Massa Gelar Gerakan Bela Pangandaran

Yusup saat memberikan pernyataan sikap masyarakat Pangandaran kepada H. Jeje Wiradinata dalam Gerakan Bela Pangandaran di Lapangan Eks PT Startrust Pangandaran. Photo: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ribuan massa dari berbagai tokoh, Ormas dan OKP se-Kabupaten Pangandaran menyatakan sikap dukungan terhadap pemerintahan Bupati H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H. Adang Hadari dalam rangka Gerakan Bela Pangandaran, Senin (1/8/2016), di Lapangan Eks PT Startrust Pangandaran.

Yusup, salah satu perwakilan dari ribuan massa Gerakan Bela Pangandaran, menyatakan dukungan kepada Bupati H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H. Adang Hadari untuk menjalankan roda pemerintahan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Kami bersama berbagai elemen masyarakat dari 10 Kecamatan yang ada di Pangandaran siap untuk berhadapan langsung dengan siapapun, baik perseorangan maupun kelompok, yang akan merusak tatanan pemerintahan serta melakukan langkah-langkah yang tidak berdasar pada kepentingan masyarakat Pangandaran. Membangun Pangandaran Harga mati,” tegasnya.

Ditandai dengan pernyataan sikap serta  tanda tangan bersama dalam kain putih sepanjang 8 meter,  masyarakat sangat antusias dalam proses deklarasi tersebut.

“Siapapun, organisasi apapun yang mengganggu dan merongrong pembangunan Kabupaten Pangandaran, kami siap pasang badan untuk Pangandaran. Kami juga siap melindungi kebijakan pemerintah daerah demi terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Pangandaran,” Imbuh Yusup.

Sementara itu, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan sangat bangga dengan aksi deklarasi ini.  Dirinya mengaku bersemangat untuk terus berpikir untuk mensejahterakan masyarakat Pangandaran. Selain itu, Jeje merasa berdosa jika menelantarkan orang miskin.

“Saya bersama kang H. Adang siap berkomitmen dalam membawa Pangandaran sebagai Kabupaten termaju dan pariwisatanya mendunia. Kami perlu dukungan semua elemen masyarakat Pangandaran,” sambutnya dihadapan ribuan masyarakat.

Jeje menghimbau kepada massa agar tidak mudah terprovokasi dari hal apapun yang tidak berdasar kepentingan masyarakat Pangandaran. Selain itu, dia juga siap dikritik oleh masyarakat demi kemajuan Pangandaran.

“Pengusaha yang tidak benar kita luruskan. Saya siap dikritik serta didemo oleh masyarakat Pangandaran sepanjang untuk kemakmuran bersama. Tapi, kalau ada pihak luar yang coba-coba mengobok-obok Pangandaran, kami pasti akan bertindak tegas,” pungkas Jeje. (Madlani/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!