Dukung Percepatan Pembangunan, Jajang: Pangandaran Butuh Investor

23/08/2016 0 Comments
Dukung Percepatan Pembangunan, Jajang: Pangandaran Butuh Investor

Kawasan wisata pantai Pangandaran tampak dari atas. Foto: Ist/Net

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua Komisi I DPRD Pangandaran, Jajang Mustofa, menyatakan bahwa Pangandaran tidak bisa dibangun seutuhnya hanya oleh pemerintah sendirian. Menurut dia, untuk merealisasikan pembangunan, Pangandaran membutuhkan investor.

Untuk itu, Jajang juga meminta semua elemen masyarakat, anggota organisasi kepemudaan, anggota organisasi masyarakat dan anggota lembaga swadaya masyarakat yang ada di Pangandaran ikut berperan aktif dalam membangun Pangandaran.

“Kami minta masyarakat turut serta sinergi berperan aktif mendukung langkah pemerintah dan pembangunan di segala sektor. Karena dengan majunya kabupaten Pangandaran, dengan sendirinya akan menaikkan taraf hidup masyarakat,” katanya, kepada Koran HR, pekan lalu.

Jajang menuturkan, mendatangkan investor ke Pangandaran tidaklah mudah. Butuh perjuangan untuk meyakinkan investor. Investor juga tentunya memerlukan keamanan dan kenyamanan selama mereka menanamkan modal di Pangandaran.

Kepada Koran HR, Jajang mengaku sudah melakukan komunikasi dengan eksekutif terkait blue print agenda pembangunan Pangandaran. Dengan itu, investor juga bisa mendapat kemudahan akses di bidang perijinan dan yang lainnya.

Jajang juga mengaku bangga dengan hadirnya Hotel Aston di Pangandaran. Menurut dia, pembanguna Hotel Aston menjadi salah satu langkah pembuka bagi investor lainnya yang ingin berinvestasi di Pangandaran.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat meninjau lokasi pembangunan Hotel Aston, mengatakan, Aston menjadi nilai positif bagi Pangandaran. Menurut dia, secara tidak langsung Aston menjadi sumber pendapatan bagi daerah.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran, Eko Suarno, mengaku sangat mendukung upaya pemerintah bersama investor dalam membangun Pangandaran. Termasuk, pembangunan Hotel Aston yang kini sedang berjalan. (Ntang/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!