Geger! Di Ciamis, Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan di Saung Sawah

12/08/2016 0 Comments
Geger! Di Ciamis, Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan di Saung Sawah

Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di sebuah saung (gubuk) sawah di Dusun Mulyasari RT 02/RW 05 Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/08/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di sebuah saung (gubuk) sawah di Dusun Mulyasari RT 02/RW 05 Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/08/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Sontak adanya temuan mayat tersebut membuat geger warga setempat.

Juli, seorang petani setempat, merupakan orang pertama yang menemukan mayat tersebut. Menurutnya, saat hendak beristirahat setelah bekerja menggarap sawah, dirinya dikagetkan ketika melihat sesosok laki-laki tengah tertidur pulas di dalam saung. Dia pun lantas mendekati orang itu untuk memastikan siapa orang yang tengah tertidur tersebut.

“Ketika saya dekati, ternyata di mulut orang yang tengah tidur itu terlihat seperti ada cairan. Dari mulutnya terus-terusan keluaran cairan. Saya coba pastikan apakah orang itu masih hidup, ternyata sudah meninggal. Dari situ saya kaget dan langsung memberitahu warga lain,” jelasnya.

Hingga berita ini diunggah, warga sekitar terus berdatangan ke lokasi. Sementara pihak kepolisian kini tengah memeriksa mayat sambil menunggu tim identifikasi Polres Ciamis.
Adapun ciri-ciri korban, yakni kulit sawo matang, rambut ikal, menggunakan kemeja putih, celana jeans warna biru dan sepatu kulit warna coklat. (Suherman/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!