Hadapi Serbuan Ribuan Scooter, Polisi Pangandaran Siagakan Personil

07/08/2016 0 Comments
Hadapi Serbuan Ribuan Scooter, Polisi Pangandaran Siagakan Personil

Kegiatan pentas musik dalam Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) ke 14 di Pantai Barat Pangandaran.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kegiatan tahunan Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) ke 14 yang dihadiri ribuan pecinta motor Vespa dari berbagai daerah membuat sejumlah pihak keamanan gabungan dari Kepolisian serta TNI bekerja ekstra dengan menerjunkan puluhan personil diberbagai titik rawan kecelakaan.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, mengatakan, pengamanan untuk kegiatan PALAS kali ini mendapatkan perhatian lebih dari tim keamanan baik Polisi maupun TNI. Pasalnya, yang datang dalam acara tersebut banyak sekali.

“Selama kegiatan PALAS berlangsung sejak Sabtu (7/8/2016) hingga Minggu (8/8/2016) kami menempatkan puluhan personil di beberapa titik rawan kecelakaan. Selain itu, pengamanan dalam acara tersebut tetap kami siagakan personil, terutama kawasan Pantai Barat Pangandaran, agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir,” kata Suyadi kepada HR Online.

Selain pihak Kepolisian dan TNI, lanjut Suyadi, Dinas Perhubungan serta Sat Pol PP Kabupaten Pangandaran juga turut serta dalam pengamanan kegiatan tersebut. Sedangkan untuk memastikan keamanan diberbagai titik, gabungan tim keamanan tersebut melakukan operasi patroli gabungan.

“Semua Polsek yang ada di Pangandaran terjun langsung memantau kondusifitas diberbagai titik. Dimulai Polsek Padaherang hingga Polsek Cijulang, terhitung 10 Polsek bersiap siaga bersama TNI, Dishub dan Sat Pol PP. Mudah-mudahan hingga acara selesai kondisinya aman dan terkendali,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!