Ihh…Pasar Banjarsari Ciamis Kotor & Kumuh

30/08/2016 0 Comments
Ihh…Pasar Banjarsari Ciamis Kotor & Kumuh

Salah satu ruas jalan di lokasi Blok D, Pasar Banjarsari, Kabupaten Ciamis, tampak kotor dan kumuh. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),

Kumuh dan kotor, itulah kondisi Pasar Banjarsari selama ini yang dikeluhkan warga. Mereka berharap Pemerintah Kabupaten Ciamis segera melakukan penataan agar aktifitas jual beli di pasar tersebut terasa nyaman.

Seperti diungkapkan Euis, salah seorang warga yang tengah berbelanja di Pasar Banjarsari. Menurutnya, kondisi pasar dari hari ke hari tidak ada perubahan yang membuat nyaman pengunjung.

“Jika tidak terdorong oleh kebutuhan, saya hoream (malas-red) belanja ke Pasar Banjarsari, apalagi saat hujan, kondisinya becek, pokoknya sangat kotor dan jijik,” ujar Euis, kepada HR Online, Selasa (30/08/2016).

Senada dikatakan Sumiati, pengunjung lainnya, bahwa kondisi Pasar Banjarsari sudah sejak lama keadaannya kumuh. “Keadaan ini sudah lama dibiarkan oleh pemerintah, apalagi kondisi di pasar Blok D, jalannya saja selalu tergenang air, ketika masuk ke dalam juga becek,” ungkap Sumiati.

Sementara itu, salah seorang pedagang di Pasar Banjarsari yang namanya enggan dikorankan, juga mengeluhkan kondisi pasar yang tampak kotor dan kumuh.

Menuurtnya, para pedagang pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Ciamis mendengar apa yang keluhkan oleh pihaknya selaku warga pasar.

“Dengan kondisi pasar seperti saat ini, aktifitas kami jadi selalu terkendala,” keluhnya.

Pantauan HR Online di lapangan, selain kotor dan kumuh, Pasar Banjarsari juga perlu penataan supaya masyarakat bisa merasa nyaman saat melakukan aktifitas jual beli. (Suherman/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!