Indisipliner, Anggota DPRD Ciamis Akan Ditindak Tegas

19/08/2016 0 Comments
Indisipliner, Anggota DPRD Ciamis Akan Ditindak Tegas

Ratusan massa GMBI Distrik Ciamis saat menyampaikan orasi di halaman Kantor DPRD Ciamis, terkait adanya anggota dewan yang melakukan indisipliner. Photo: Eli Suherli/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Rd. Dida Yudanagara, SH., M.Si., menyambut massa LSM GMBI Distrik Ciamis yang mendatangi Kantor DPRD, Jum’at (19/08/2016), dalam menyampaikan aspirasi terkait adanya anggota DPRD Ciamis yang melakukan indisipliner.

“Kami akan tindaklanjuti apa yang disampaikan oleh teman-teman LSM GMBI Ciamis. Semua aspirasi terkait pelanggaran kerja yang dilakukan anggota DPRD Ciamis sebenarnya tidak hanya dalam absen rapat saja, namun ada yang lain juga,” jelas Dida kepada massa GMBI. [Baca berita terkait; Massa LSM GMBI Datangi Kantor DPRD Ciamis]

Selain itu, Dida juga mendukung langkah LSM GMBI yang sudah menjadi kontrol sosial terhadap kinerja DPRD Kabupaten Ciamis. Dia bertekad tidak akan tebang pilih dalam menindaklanjuti pelanggaran, sekalipun terhadap anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Ciamis.

“Kami ucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan kepada kami. Siapapun yang melakukan pelanggaran kerja baik anggota DPRD maupun BK akan kami tindak tegas,” tutupya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!