Ini Penampakan 2 Sejoli Tengah Bercumbu di Belakang RS PMC Banjar

Ini Penampakan 2 Sejoli Tengah Bercumbu di Belakang RS PMC Banjar

Sepasang remaja tampak sedang bermesraan di sebuah gazebo yang ada di taman bantaran Citanduy, tepatnya belakang RS PMC Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- 

Taman bantaran Sungai Citanduy yang terletak di belakang RS Patroman Medical Centre Kota Banjar, diduga kerap dijadikan tempat pacaran atau bahkan mesum oleh sejumlah pasangan remaja.

Masyarakat pun mengaku resah dengan ulah mereka, terlebih warga kerap memergoki beberapa pasangan remaja yang tengah berpacaran hingga berbuat mesum di lokasi taman tersebut.

Seperti diungkapkan Sandi Pedro (25), warga Karangtengah, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, yang mengaku pernah memergoki sepasang remaja yang sedang berbuat mesum, ketika dirinya hendak memancing ikan di Sungai Citanduy, Minggu (24/07/2016) lalu, sekitar jam 11.30 WIB.

“Meski kepergok, sepasang remaja itu tidak punya rasa malu, mereka bahkan terus saling berpelukan,” ujar Sandi, kepada Koran HR, pekan lalu.

Hal serupa dikatakan Ujang Nurdin (40), warga Banjar lainnya. Menurut dia, para remaja tersebut tidak pernah kapok dan selalu memanfaatkan fasilitas taman untuk berpacaran atau berbuat mesum.

“Seakan area taman ini jadi tempat yang paling aman karena jauh dari pemukiman warga, sehingga dengan seenaknya mereka melakukan perbuatan negatif di taman,” kata Ujang.

Warga lainnya, Yudi (42), menambahkan, bahwa memang di taman bantaran Citanduy belakang RS PMC kerap dijadikan tempat mesum oleh sejumlah remaja dan pelajar. Bahkan, dirinya bersama teman-temannya pernah mengusir pasangan remaja yang sedang mesum dan pesta miras.

“Tidak hanya pada malam hari, di siang hari pun sering ada yang berbuat mesum di sini, bahkan sampai pesta miras,” ungkapnya.

Menurut Yudi, oknum-oknum pelajar itu bukan dari Kota Banjar, melainkan dari luar Banjar, seperti Ciamis, Majenang, dan Padaherang. Mereka yang sengaja nongkrong dan pacaran, serta pesta miras di taman bantaran Citanduy. “Saya katakan hal ini karena terlihat dari logo sekolah yang terpasang pada seragam mereka,” imbuh Yudi.

Sementara itu, Edi (36), security di RS PMC Kota Banjar, menyebutkan, bahwa para remaja tersebut biasanya datang setelah turun hujan. Dirinya pun mengaku pernah melihat dua orang remaja yang sedang mesum.

“Melihat kelakuan kedua remaja tersebut, saya pun bersama teman langsung mengusir mereka,” ujar Edi.

Guna meminimalisir perbuatan mesum di kalangan remaja dan pelajar, warga berharap kepada Pemerintah Kota Banjar untuk segera melakukan patroli dan menertibkan area taman tersebut. (Hermanto/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles