Intelejen Reskrim Polda Jabar Tangkap 10 Pelaku Curas di Pangandaran

24/08/2016 0 Comments
Intelejen Reskrim Polda Jabar Tangkap 10 Pelaku Curas di Pangandaran

Petugas kepolisian dari Polda Jabar dan Polres Cirebon, saat melakukan penyergapan terhadap 10 orang pelaku curas di salah satu penginapan di Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Intelejen Reskrim Polda Jawa Barat, dan Polres Cirebon, membekuk 10 pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang selama ini menjadi target operasi Polda Jawa Barat, di salah satu penginapan di kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran, tepatnya di Pondok Wong Laut, Dusun Karangsari, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Rabu (24/08/2016), sekitar jam 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lokasi penyergapan, para pelaku sudah dibuntuti oleh petugas polisi sejak satu minggu lalu, dan para pelaku menginap di pondok penginapan tersebut sudah tiga hari lamanya.

Mereka merupakan target operasi polisi di sejumlah daerah, diantaranya di Lampung yang telah memakan korban salah satu siswi SLTP dengan luka tembakan di tangan. Kemudian, para pelaku melarikan diri ke Cirebon, lalu ke Pangandaran.

Diduga ke 10 pelaku curas tersebut akan beraksi di wilayah Pangandaran, namun beruntung sudah tertangkap dan semuanya langsung digiring ke Mapolda Jabar.

Ismail, petugas penginapan, mengatakan, dirinya sama sekali tidak mengetahui bila tamunya itu adalah buronan polisi. Mereka datang ke penginapan pada malam Senin dengan menggunakan dua mobil avanza berwarna putih.

“Sepuluh orang tamu tersebut semuanya laki-laki yang masih berusia remaja. Mereka langsung memboking kamar untuk tujuh hari ke depan,” terang Ismail. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!