Jalan Sehat di Pangandaran Ini Berhadiah Seekor Sapi

19/08/2016 0 Comments
Jalan Sehat di Pangandaran Ini Berhadiah Seekor Sapi

Panitia penyelenggara kegiatan jalan sehat, berphoto bersama usai acara. Photo: Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Masyarakat Desa Pangkalan dan Desa Jayasari, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar Karang Taruna Mandalasari dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke-71, Jum’at (19/08/2016).

Para peserta jalan sehat dilepas secara langsung oleh Ketua Karang Taruna Mandalasari, Lopi, S.Pd., bertempat di lapang sepak bola Pasirjeungjing, Desa Pangkalan untuk menempuh rute sampai Dusun Pangkalan, lalu kembali lagi ke lapangan tersebut, dilanjutkan dengan pengundian kupon berhadiah memperebutkan hadiah utama seekor sapi serta hadiah hiburan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Mandalasari, Lopi, S.Pd., mengajak masyarakat untuk mensukseskan dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71. Selain itu, dirinya juga mengajak para peserta berolahraga secara rutin untuk menjaga kesehatan.

Lopi mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan olah Karang Taruna Mandalasari. Pada puncak acara digelar panggung pesta rakyat dimeriahkan oleh orkes dangdut.

“Karang Taruna Mandalasari merupakan karang taruna percontohan di Kecamatan Langkaplancar. Hal itu sudah diakui oleh desa-desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Langkaplancar,” pungkasnya. (Aceng/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!