Jalin Silaturahmi Antar RW, Ratusan Warga Lingkungan Banjar Ikuti Jalan Sehat

18/08/2016 0 Comments
Jalin Silaturahmi Antar RW, Ratusan Warga Lingkungan Banjar Ikuti Jalan Sehat

Ratusan warga dari Lingkungan Banjar, Kel/Kec. Banjar, Kota Banjar, saat mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar Karang Taruna. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan warga RW. 01-06, Lingkungan Banjar, Kel/Kec. Banjar, Kota Banjar, mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar Karang Taruna RW setempat, Rabu (17/08/2016), sekitar jam 13.30 WIB.

Ketua Karang Taruna RW.01, Lingkungan Banjar, Iwan Rahmansyah, sekaligus ketua penyelenggara, mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-71.

“Diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT, dan kegembiraan dalam merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI yang ke-71. Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Lingkungan Banjar dari RW. 01 sampai RW. 06,” terang Iwan, kepada HR Online, disela-sela kegiatan.

Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga untuk meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi di antara anak-anak maupun remaja, sekaligus memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba.

Iwan menambahkan, dengan digelarnya kegiatan tersebut ini, pihaknya ingin memupuk semangat kebangsaan antar generasi, sehingga dapat memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global.

Kegiatan jalan sehat itu mengawali start dari Jalan Sudiro, tepatnya halaman ruko, kemudian menuju Jalan Perintis Kemerdekaan berbelok ke arah Jalan Dewi Sartika, Jalan Kawadanaan, kemudian belok kanan menuju jalan perempatan Sinar Jaya dan finish kembali di Jalan Sudiro. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!