Jejak Telapak Kaki Misterius Hebohkan Warga Babakan Pangandaran

10/08/2016 2 Comments
Jejak Telapak Kaki Misterius Hebohkan Warga Babakan Pangandaran

Satu dari enam jejak telapak kaki berukuran kecil yang kini masih misterius, tampak jelas di lantai rumah salah seorang warga Dusun Karanggedang, Desa Babakan, Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Karanggedang, RT.3, RW.6, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dihebohkan dengan ditemukannya jejak kaki berukuran kecil di lantai rumah milik salah satu warga bernama Ati Nurhayati.

Dengan adanya kabar tersebut, warga pun berbondong-bondong datang ke rumah Ati karena ingin melihat secara langsung jejak kaki mungil yang menyerupai kaki bayi, Rabu (10/08/2016).

Saat ditemui HR Online, Ati mengatakan, awalnya dia sedang sakit dan sudah berobat keman-mana namun tak kunjung sembuh. Saat berbaring di tempat tidur, dirinya teringat anak bayinya yang kembar dan telah meninggal 2 bulan lalu akibat Ati mengalami keguguran ketika kandungan baru berusia 6 bulan.

“Setelah itu saya tertidur pulas. Tapi saat bangun saya sangat terkejut karena kesehatan saya membaik, tiba-tiba sembuh dari sakit. Yang lebih mengejutkan lagi, di lantai kamar saya tercetak jelas enam jejak kaki seukuran bayi,” tuturnya.
bahkan menurut Ati, yang lebih mengherankan lagi jejak kaki tersebut tidak kunjung hilang hingga saat ini, tepatnya sudah dua minggu. Padahal dirinya sudah berusaha menghapusnya dengan cairan pembersih lantai.
Meski begitu, namun Ati menrasa besyukur, karena sejak munculnya jejak kaki bayi tersebut, sakit yang dideritanya hilang dan dirinya kini sembuh seperti sediakala.

Sedangkan warga yang melihat langsung jejak kaki bayi itu justru menghubungkannya dengan jejak mahluk halus yang populer disebut tuyul. Untuk lebih meyakinkan lagi, warga sepakat memanggil orang pintar untuk menangkap mahluk yang diduga tuyul.

Menurut orang pintar, jejak kaki itu memang kaki makhluk halus, namun mahluk halus tersebut sudah tidak ada di tempat. Sampai berita ini diturunkan, warga masih terlihat berdatangan ke rumah Ati untuk melihat jejak kaki misterius tersebut. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

2 Comments

  1. EnjoyArch August 11, at 07:08

    jurig mereun kang,,wkwkwkw aya2 wae ieu pangandaran

    Reply
  2. Abdul rosyid August 14, at 08:24

    Itu mah anak si ibu.... Anaknya kasihan sama ibunya yang sakit... Dengan bantuan goib.... Si ibu itu harus mendoakan anaknya... Dan harus banyak beribadah.... Supaya anak itu bisa menolong ibunya di akhirat nanti... Karena anak kecil yang masih suci adalah penolong di akhirat nanti... Jika orang tuanya beriman.... Wallahu alam bisawab...

    Reply

Leave a Reply