Jelang HUT RI ke-71, Gobeljek Bersih-Bersih Kawasan Terminal Banjar

05/08/2016 0 Comments
Jelang HUT RI ke-71, Gobeljek Bersih-Bersih Kawasan Terminal Banjar

Gobeljek melakukan kegiatan bersih-bersih di masjid dan kawasan terminal Bus Banjar, Jum’at (5/8/2016) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Puluhan massa yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Becak Lan Ojek (Gobeljek), melakukan kegiatan bersih-bersih di masjid dan kawasan terminal Bus Banjar, Jum’at (5/8/2016) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Mereka membersihkan jalur-jalur bus maupun angkot, serta areal terminal. Selesai bersih-bersih terminal, kemudian bergerak ke areal masjid sambil membawa alat kebersihan seperti sapu, sikat, kemoceng, dan vacum cleaner. Beberapa lokasi yang jadi target mereka adalah tempat wudhu, toilet laki-laki, serta areal dalam masjid.

Ketua Gobeljek, H. Yoyo Suharyono mengatakan, kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial dan momennya dalam rangka HUT RI yang ke-71.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kawasan terminal dan masjid. Sekaligus dalam kegiatan ini pun rangka menyambut HUT RI yang ke-71,” ujar pria yang kerap disapa Komandan ini kepada HR Online.

Tidak hanya Gobeljek, kegiatan ini pun dilakukan bersama masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di kawasan terminal atau warga terminal. Yoyo berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, semoga Gobeljek selalu menjadi mitra masyarakat,”imbuhnya.

Menurut  Yoyo, kegiatan seperti ini untuk ke depan akan menjadi agenda rutin bulanan, dan bukan hanya sebatas seremonila semata. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!