Jelang PON Jabar, Dispuhubkominfo Pangandaran Lengkapi Fasilitas Penunjang

09/08/2016 0 Comments
Jelang PON Jabar, Dispuhubkominfo Pangandaran Lengkapi Fasilitas Penunjang

Rambu-rambu petunjuk arena venue PON Jabar yang digelar di Kabupaten Pangandaran dipasang di beberapa titik pinggir jalan raya. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pangandaran terus berperan aktif untuk menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX tahun 2016, cabang olahraga pacuan kuda dan terjun payung.

Kepala Dinas PUHUBKOMINFO Pangandaran, Dadang Dimyati, ketika ditemui Koran HR, pekan lalu, mengatakan, peran aktif pihaknya yakni dalam penyediaan sarana dan prasarana serta fasilitas penunjang terselenggaranya cabang olahraga pacuan kuda dan terjun payung.

“Termasuk, pemasangan rambu-rambu petunjuk serta marka jalan menuju lokasi diselenggarakannya kedua even cabang olahraga tersebut, yakni Nusawiru dan Legok Jawa,” katanya.

Dadang menjelaskan, rambu-rambu petunjuk itu dipasang di pinggir jalan raya, mulai dari Kecamatan Padaherang atau perbatasan dengan Kabupaten Ciamis sampai Kecamatan Cimerak atau perbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya.

Selain rambu dan marka jalan, kata Dadang, pihaknya juga memasang baliho berukuran besar di sejumlah titik keramaian. Hal itu dilakukan untuk memeriahkan penyelenggaraan PON ke XIX tahun 2016.

“Pihak Dinas PU Pusat juga memberikan bantuan lampu penerang jalan sebanyak seratus unit. Lampu itu akan dipasang di sepanjang jalan menuju lokasi pacuan kuda,” katanya. (Ntang/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!