Kasihan, Kakek di Ciamis Ini Tetap Bekerja Dalam Kondisi Sakit

28/08/2016 0 Comments
Kasihan, Kakek di Ciamis Ini Tetap Bekerja Dalam Kondisi Sakit

Muslih (70), warga Dusun Lengkong, Desa Cieurih, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, terpaksa bekerja di sawah walaupun dalam kondisi sakit. Photo: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nasib malang menimpa Muslih (70), warga Dusun Lengkong, Desa Cieurih, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, akibat sebuah benjolan di pipi sebelah kanannya, dia mengalami sakit-sakitan menahun yang disertai gatal.

Meskipun sedang sakit, Muslih yang berprofesi sebagai petani harus bersusah payah tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

“Benjolan ini sudah 3 tahun. Selama itu saya jadi sering sakit dan ini sangat menyiksa,” jelasnya kepada HR Online, Sabtu (28/8/2016).

Meski pernah dibawa ke dokter, lanjutnya, dia hanya bisa pasrah karena himpitan ekonomi yang menderanya sehingga Muslih tidak bisa melakukan operasi. Dia hanya bisa mebiarkan penyakit tersebut menyerang di usia senjanya.

“Saya ingin sembuh. Karena tidak ada biayanya, terpaksa saya membiarkan begitu saja dan hanya bisa berharap ada bantuan dari pemerintah maupun para dermawan,” tutupnya. (Dji/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!