KNPI Apresiasi Pemuda Pelopor Dari Banjar Melaju Tingkat Nasional

12/08/2016 0 Comments
KNPI Apresiasi Pemuda Pelopor Dari Banjar Melaju Tingkat Nasional

Photo: Ilustrasi

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua KNPI Kota Banjar, Mamat Rahmat, S.STP.,M.Si., mengaku bangga kader muda dari Kota Banjar menjadi juara pemuda pelopor tingkat Jawa Barat bidang sosial dan budaya serta berhak melaju pada tingkat nasional.

Sebagai wadah organisasi pemuda, dia mengapresiasi OKP, Ormas, LSM, masyarakat Banjar serta pemkot melalui Dinas pendidikan, pemuda dan olahraga yang mendukung suksesnya perwakilan dari Banjar ke tingkat nasional.

“Mendapatkan kabar bahwa pemuda Kota Banjar berhak mewakili Jawa Barat, saya sangat bahagia dan bangga. Ini menunjukkan pemuda di Banjar punya daya saing dengan daerah lain,” ujarnya kepada HR Online, Jum’at (12/8/2016).

Melalui perjuangan panjang yang dilakukan Deris bersama dukungan pemuda, lanjutnya, raihan cemerlang tersebut perlu menjadi motivasi khusus pemuda Banjar untuk berkarya inovatif dan kreatif.

“Keberhasilan tersebut tidak lepas dari loyalitas dan dedikasi terhadap organisasi. Mudah-mudahan pada ajang tingkat nasional nantinya pemuda Kota Banjar meraih hasil terbaik,” tutupnya.

Sebelumnya, pada ajang pemuda pelopor tingkat Jabar bidang sosial dan budaya, Kota Banjar melalui Deris sebagai pesertanya dengan kreatifitas membuat gerakan menabung Rp. 2 ribu di lingkungan Desa Balokang, Kecamatan/Kota Banjar, sejak tahun 2012. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!