Korban Tabrak Lari, Pemotor Ditemukan Tewas di Jalan Raya Ciamis- Banjar

13/08/2016 0 Comments
Korban Tabrak Lari, Pemotor Ditemukan Tewas di Jalan Raya Ciamis- Banjar

Ilustrasi Kecelakaan. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang pemotor yang diketahui bernama Adi Dwi Rianto (34), warga Kecamatan Rancah, ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Ciamis- Banjar atau tepatnya di depan SMP Negeri 1 Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/08/2016), sektiar pukul 16.00 WIB.

Korban yang tercatat sebagai staf di Fakulatas Pertanian Universitas Galuh (Unigal) Ciamis ini diduga korban tabrak lari. Pasalnya, saat warga setempat menemukan korban, sudah tergeletak di pinggir jalan bersama motornya. Diduga korban ditabrak oleh mobil yang berada di depannya.

Cahyo, pengendara sepeda motor, yang melintas di belakang motor korban, mengaku tidak mengetahui secara jelas saat terjadi kecelakaan tersebut. Namun, dia memastikan bahwa korban tewas akibat ditabrak mobil. Hal itu diketahui setelah dirinya melihat sebuah mobil melaju kencang dari arah Banjar menuju Ciamis sebelum menemukan korban tergeletak di pinggir jalan.

“Karena tidak ada kendaraan lain selain mobil itu sesaat sebelum saya melihat korban tergeletak. Korban melaju dari Ciamis menuju arah Banjar. Sementara mobil itu dari arah sebaliknya,” ujarnya.

Setelah ditemukan tewas, korban langsung dilarikan ke RSUD Ciamis untuk kepentingan penyelidikan polisi. Dari hasil pemerikasan medis, korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala hingga mengeluarkan darah dari telinga dan hidungnya. Korban pun mengalami luka lebam di bagian perut akibat benturan dengan aspal.

Paur Humas Polres Ciamis, Aiptu Iis Yeni, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, kasus kecelakaan tabrak lari itu kini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!